Nikita Willy Bengkak karena Amerika

Nikita Willy Bengkak karena Amerika
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PULANG berlibur dari Amerika, artis Nikita Willy tampak sedikit berubah. Dia terlihat semakin gemuk. Hal itu tak ditampik kekasih Diego Michiels. "Iya aku gemukan karena kemarin pulang dari Amerika. Terus langsung beraktivitas semuanyalah," ujarnya.

Selama berlibur di negeri Paman Sam itu, bintang sinetron Kutunggu Kau Di Pasar Minggu itu mengaku doyan makan. "Di Amerika itu banyak restoran chinesse. Makan nasi terus, kemarin ke Eropa sama sekali nggak makan nasi, cuma makan salad gitu. Badannya menyusut dengan sendirinya tapi tanpa aku sadari," jelasnya.

Karena saking asiknya berlibur, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 mengaku tak menyadari kalau berat badannya bertambah.

"Kalau pas gemuk aku nggak ngerasain ya karena lagi vacation sama keluargaku. Tiba-tiba pas pulang ke Indonesia baju nggak ada yang muat. Jadi agak malu. Ternyata kalau di otak kita nggak di set kita nggak mau diet turun dengan sendirinya aja," kata artis berdarah Minang itu.

PULANG berlibur dari Amerika, artis Nikita Willy tampak sedikit berubah. Dia terlihat semakin gemuk. Hal itu tak ditampik kekasih Diego Michiels.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News