Nikita Willy Dikabarkan Bertunangan, Begini Reaksi Ibunya

Nikita Willy Dikabarkan Bertunangan, Begini Reaksi Ibunya
3 Foto Mesra Nikita Willy Bareng Pacar di Atas Ranjang. Foto Instagram

jpnn.com - Aktris Nikita Willy dikabarkan telah bertunangan dengan Indra Priawan. Kabar tersebut bermula setelah beredar video dirinya diberikan cincin oleh kekasihnya itu.

Saat dikonfirmasi, pihak Nikita Willy membantah kabar tersebut. Ibunya, Yora Febrina mengatakan bahwa kabar itu hanya sebatas gosip yang tersebar di media sosial.

"Pasti dapat info dari akun gosip kan? Kalau tunangan di rumah pasti sudah ramai dong sekarang," kata Yora Febrina saat dihubungi awak media, Jumat (17/11).

"Kalau tunangan masa saya nggak dikasih tahu. Iya kan? Nanti kalau emang bener tunangan pasti kami kasih tahu," lanjutnya.

Menurut Yora Febrina, video Nikita Willy diberikan cincin oleh kekasihnya itu hanyalah sebatas keisengan rekan-rekannya. Namun saat ini video tersebut justru ditanggapi lain oleh publik.

"Itu mah kerjaan anak-anak muda aja pas di ulang tahun temannya Nikita tadi malam. Nikita memang dikasih hadiah cincin, tapi bukan tukar cincin seperti dugaan kalian,” jelasnya.

Seperti diketahui, Nikita Willy memang tengah memadu kasih dengan Indra Priawan. Dua sejoli ini pacaran sejak tahun lalu. (ded/JPC)


Kabar tersebut bermula dari video Nikitaa mendapat cincin dari kekasihnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News