Nikmati Karya Seni Sambil Bermain Gim di Cyberpunk Animatrix

Nikmati Karya Seni Sambil Bermain Gim di Cyberpunk Animatrix
Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri. Foto: Museum of Toys

jpnn.com, JAKARTA - Museum of Toys bekerja sama dengan marketplace Grebe dan agensi digital kreatif SENSE Indonesia menghadirkan Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Pengunjung dapat menikmati karya-karya dari seniman lokal sambil bermain gim.

Cyberpunk Animatrix bertujuan memberikan wadah bagi para seniman lokal untuk mengasah kreativitas dan memperkenalkan karya mereka ke masyarakat luas.

"Jadi, kami ingin mengangkat seniman lokal Indonesia supaya mereka punya lebih banyak wadah untuk berkreasi," ujar Deasy Varianti Susanto, Founder Museum of Toys Deasy dalam keterangan tertulis, Jumat (9/9).

Cyberpunk Animatrix mengusung dua konsep utama, yaitu teknologi yang berkaitan dengan dua maya (world cyberspace) dan animasi maupun efek grafis berlatar belakang kota urban.

Saat memasuki Cyberpunk Animatrix, pengunjung akan disuguhi karya seni grafiti glow in the dark yang menyala dalam gelap.

Pengunjung bisa mencoba berbagai aktivitas, seperti Cyberpunk Experience, Photo Competition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court.

Guna menambah keseruan, Cyberpunk Animatrix telah menyiapkan hadiah berupa sandal dan sepatu dari Weidenmann jika berhasil melewati tantangan.

Pengunjung dapat menikmati karya-karya dari seniman lokal sambil bermain gim dalam Cyberpunk Animatrix di Museum of Toys.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News