JPNN.com

Nikmati Malam di Pontianak, Jokowi Makan Empek-Empek

Jumat, 06 September 2019 – 15:35 WIB Nikmati Malam di Pontianak, Jokowi Makan Empek-Empek - JPNN.com
Presiden Jokowi di warung empek-empek di Pontianak. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, PONTIANAK - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menikmati suasana malam di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/9).

Orang nomor satu di Indonesia itu menyempatkan diri makan malam di Restoran Otak-Otak dan Empek Empek Gajah Mada 168, Jalan Gajah Mada, Pontianak.

BACA JUGA : Mobil Kepresidenan Mogok di Pontianak, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Jokowi didampingi Ketua DPD yang juga Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, serta sejumlah menteri di Kabinet Kerja menikmati hidangan empek-empek dan otak-otak.

Jokowi bertolak dari Hotel Grand Mahkota, Pontianak, tempatnya menginap setelah melakukan serangkaian kegiatan dalam agenda kunjungan kerja di Pontianak.

Saat keluar dari hotel menuju mobil, puluhan masyarakat sudah menyambut Jokowi. Bahkan, tidak sedikit yang meneriakkan namanya dan meminta foto.

Iring-iringan kendaraan kemudian bergerak dan melintasi Jalan Gajah Mada. Setibanya di restoran, Jokowi pun langsung disambut masyarakat yang sudah berada di sana.

Restoran itu cukup sederhana. Bangunannya berada di rumah toko di pinggir Jalan Gajah Mada.

BACA JUGA : Jokowi : Mau Tunggu 120 Tahun Lagi?

 

Aktivitas di restoran tampak berjalan seperti biasa. Penyedia makanan tampak tengah beraktivitas menyiapkan menu yang akan dihidangkan.

Sementara Jokowi dan rombongan duduk di dalam restoran. Sebelumnya, Jokowi siang hari tadi melakukan sejumlah aktivitas di Kota Pontianak.

Antara lain melakukan pembagian SK TORA di Taman Digulis Untan, dan sertifikat lahan di Rumah Radakng, di Kota Pontianak. Kemudian dengan menaiki kapal TNI AL, Jokowi meninjau waterfront Kota Pontianak. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...