Nikmati Pengalaman Unik Berkemah Nyaman di Glamping Krakatoa Nirwana Resort

Nikmati Pengalaman Unik Berkemah Nyaman di Glamping Krakatoa Nirwana Resort
Suasana penginapan dengan nuansa berkemah di Krakatoa Nirwana Resort di Lampung. Foto: KNR Lampung

jpnn.com, JAKARTA - Glamping atau ‘glamour camping’ kini populer di kalangan generasi milenial. Suasana penginapan dengan nuansa kemah itu kini juga dimiliki oleh Krakatoa Nirwana Resort di Lampung.

Direktur Utama Krakatoa Nirwana Resort Resza Adikreshna menjelaskan konsep penginapan di pinggir laut ini tak hanya menampilkan keindahan alam bahari, namun juga pengalaman yang lebih menyenangkan bagi mereka yang hobi berkemah.

Hal ini disampaikan Resza dalam Soft Launching Glamping Krakatoa Nirwana Resort di Lampung, Sabtu (1/5/2021).

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pariwisata Lampung Selatan, para influencer dan juga awak media.

Glamping di Krakatoa Nirwana Resort tak akan membiarkan pengunjungnya susah payah menelusuri hutan rindang, mendaki gunung, atau jalan bermil-mil jauhnya untuk mendapatkan tempat yang pas dan cocok untuk mendirikan tenda dan dapat pemandangan yang bagus. Sebab, hal itu akan didapat dengan akses dan cara yang mudah didapat.

“Jika glamping di Krakatoa Nirwana Resort, kami akan menyediakan fasilitas seperti hotel, tempat yang nyaman untuk tidur, penerangan, keamanan 24 jam, bahkan kami menyediakan penjaga pantai demi keamanan pengunjung," kata dia.

Resza mengatakan untuk glamping, pihaknya menyediakan 20 tenda kemah, yang mampu menampung hingga 60 orang. Tenda besar dibanderol dengan harga Rp449.000 dan tenda kecil dengan harga Rp249.000. Harga ini akan didiskon 20 persen untuk tenda pertama dan untuk tenda kedua akan mendapat diskon tambahan hingga 25 persen.

“Tenda kecil dapat menampung maksimal 2 orang, dan tenda besar dapat menampung 4 orang dewasa. Dengan fasilitas lainnya, mulai dari api unggun, barbeque set, hingga mini bar. Bahkan kami memiliki 'amphitheatre' di area glamping,” paparnya.

Konsep penginapan di pinggir laut ini tak hanya menampilkan keindahan alam bahari, namun juga pengalaman yang lebih menyenangkan bagi mereka yang hobi berkemah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News