Nikmati Sushi Serasa di Jepang

Nikmati Sushi Serasa di Jepang
Nikmati Sushi Serasa di Jepang
SELAMA ini, untuk menikmati sajian masakan Jepang hanya dapat dinikmati di sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Tapi, kini ada cara berbeda untuk menikmatinya dengan hanya menyantap di pinggir jalan dan harganya yang cukup terjangkau. Ya, warung Shinaro yang terletak di Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan menyuguhkan suasana yang berbeda dengan rasa yang tidak kalah nikmatnya.

Bonnie Leonard, sang pemilik resto mengaku, konsep yang dibuatnya itu bisa memberikan suasana yang berbeda dibanding dengan yang sudah ada sebelumnya. Meski berada di pinggir jalan, suasana yang diberikan tetap bertambah lengkap dengan adanya sejumlah ornamen tradisional Negeri Sakura. "Jadi pengunjung bisa menikmati sushi serasa di Jepang," katanya kepada INDOPOS (JPNN Grup).

Suasana berbeda ini diberikan untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pecinta makanan ala Jepang tersebut. Pasalnya, selama ini Restoran Jepang dikenal dengan eksklusifitas serta harga yang cukup mahal dijangkau. Hal ini yang mendorongnya untuk menyandingkannya dengan beberapa masakan lokal yang memang sudah lama dikenal. "Rasanya juga tidak kalah enak," sahutnya.

Untuk mempromosikannya, selama ini ia menggunakan beberapa media online kepada warga sekitar agar datang langsung dan mencicipi menu yang disajikan. Terlebih, koki yang direkrutnya adalah seorang Chef yang sudah lama malang melintang di sejumlah hotel dan restoran Jakarta. "Kami berani garansi karena ada Chef yang berpengalaman," ungkapnya.

SELAMA ini, untuk menikmati sajian masakan Jepang hanya dapat dinikmati di sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Tapi, kini ada cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News