Nikmati Waktu Bareng Keluarga di Rumah dengan Varian Mocktail Menyegarkan dari Whiskyland

Nikmati Waktu Bareng Keluarga di Rumah dengan Varian Mocktail Menyegarkan dari Whiskyland
Mocktail dari Whiskyland. Foto: dok Whiskyland

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air mendorong salah satu retail penyedia minuman, Whiskyland, untuk meningkatkan penjualan secara online.

Salah satunya dengan meyediakan layanan pemesanan online melalui akun @whiskyland.newaccount di Instagram atau di e-commerce seperti Tokopedia.

Di masa pandemi ini, Whiskyland kini juga menyediakan menu mocktail yang bisa langsung dikirim ke rumah.

“Sekarang tak perlu repot-repot ke luar rumah, apalagi di masa pandemi ini dan bisa tetap menikmati mocktail bersama sahabat atau pasangan dengan rasa yang enak,” ujar Owner Whiskyland Richard dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

Richard menjelaskan mocktail merupakan salah satu menu spesial dari Whiskyland.

Selain menjual secara langsung di store, Whiskyland juga menyediakan mocktail yang bisa dibeli secara langsung atau melalui store resmi di Season City, Jakarta dengan harga yang cukup terjangkau. Cocok untuk yang ingin menikmatinya di rumah.

“Menu mocktail kebetulan baru dibuat sekarang dan dibuat khusus untuk orang-orang yang pengin minum tetapi enggak mau yang alkohol. Kami juga udah sediain beberapa menu mocktail dengan range harga di bawah Rp 50 ribu, cukup terjangkau dan bisa dinikmati di rumah,” ujar Richard.

“Untuk pengiriman ke luar kota, sayangnya masih belum bisa terjangkau ke semua kota di luar Jabodetabek, karena mocktail hanya bisa bertahan selama 2x24 jam saja,” paparnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air mendorong salah satu retail penyedia minuman, Whiskyland, untuk meningkatkan penjualan secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News