Pria Hidung Belang Kaget saat Lihat PSK yang Dipesan Lewat Aplikasi MiChat, Oh Ternyata

Pria Hidung Belang Kaget saat Lihat PSK yang Dipesan Lewat Aplikasi MiChat, Oh Ternyata
Tiga tersangka pelaku pemerasan dan perampokan dengan modus mengajak kencan pengguna aplikasi MiChat ditangkap dan dipaparkan Polsek Medan Baru, Kamis (18/2). Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Tekab Reskrim Polsek Medan Baru menangkap tiga pelaku perampokan di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/2) sore.

“Modus perampokan tersebut adalah mengajak pengguna aplikasi MiChat kencan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, Kamis (18/2).

Ketiga pelaku adalah berinisial RHN alias Bunga, 25, warga Sei Mencirim Medan, MSAS, 21, warga Jalan Klambir V Medan, dan SP alias Botak, 21, warga Gajah Mada Medan.

Menurut Irwansyah, awalnya korban berkirim pesan dengan seorang perempuan pemilik akun atas nama Clarisa di aplikasi MiChat.

Setelah itu pelaku menyuruh korban untuk datang dan bertemu di Hotel Cherry Garden, kamar Nomor 26 di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Atas kesepakatan itu, korban pun menemui pelaku. Sesampai di hotel, korban masuk ke dalam kamar nomor 26. Lampunya sengaja dipadamkan pelaku.

Begitu lampu dinyalakan, korban kaget, ternyata orang yang ada di dalam kamar bukan Clarisa, tetapi pelaku Bunga.

Dikarenakan tidak sesuai dengan foto yang ada di aplikasi, korban pun membatalkan kencan itu. Pelaku kemudian meminta uang Rp500 ribu sebagai ganti rugi pembatalan.

Tekab Reskrim Polsek Medan Baru menangkap tiga pelaku perampokan di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News