Sepeda Motor Mogok di Tengah Jalan, Pengojek Meregang Nyawa Ditebas Penumpang

Sepeda Motor Mogok di Tengah Jalan, Pengojek Meregang Nyawa Ditebas Penumpang
Pelaku pembacok leher pengojek di jalan menuju Batu Dulang KM 21 Kecamatan Batu Lanteh, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, ditangkap, Kamis (18/2). Foto: antaranews

jpnn.com, SUMBAWA - Halim Hamada, 59, pengojek asal Dusun Kauman, Desa Labuan Sumbawa, tewas dibunuh penumpangnya di jalan menuju Batu Dulang KM 21 Kecamatan Batu Lanteh, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/2).

Pelaku berinisial KM alias Rudin, 30, sudah ditangkap polisi tak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi SSos mengatakan pembunuhan diduga karena pelaku kesal sepeda motor korban kehabisan bensin saat mengantarnya ke Batu Dulang.

Hal tersebut mengundang cekcok mulut, dan puncaknya pelaku mengeluarkan senjata tajam lalu menebas leher dan kepala korban hingga tewas bersimbah darah.

Jasad korban kemudian dibuang ke dasar jurang yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara, pelaku juga membawa kabur motor korban untuk menghilangkan jejak.

“Pelaku diringkus 10 jam setelah kejadian di tempat persembunyiannya," ungkap AKP Sumardi SSos, di Sumbawa, Jumat (19/2).

Dijelaskan AKP Sumardi, pembunuhan tersebut bermula ketika korban mengojek dan melintas di jalan Pasar Kerato, kemudian pelaku memanggil korban tepat di depan Alfamart dan meminta korban mengantarnya ke Batu Dulang.

Dalam perjalanan tidak ada kecurigaan sedikit pun, sampai di TKP, sepeda motor korban mogok karena kehabisan bensin.

Halim Hamada, 59, pengojek asal Dusun Kauman, Desa Labuan Sumbawa, tewas dibunuh penumpangnya di jalan menuju Batu Dulang KM 21 Kecamatan Batu Lanteh Sumbawa, Kamis (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News