Niko Kokana Black Series, Kompor Kaca Dengan Fitur Canggih

Niko Kokana Black Series, Kompor Kaca Dengan Fitur Canggih
Niko Kokana Black Series. Foto dok NIKO

jpnn.com, JAKARTA - Niko, rajanya kompor kaca kembali merilis produk terbarunya, KOKANA BLACK  2.0 (dua tungku) dan KOKANA BLACK  3.0 (tiga tungku) untuk segmen premium.

Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan.

“Niko Kokana Black Series jawaban untuk memasak menjadi lebih profesional, serta dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan yang akan membuat dapur Anda lebih mewah," ujar Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Handoyo Xue.

Menariknya, meski kompor kaca ini membidik pasar premium class, namun harganya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 1, 5 juta untuk Kokana Black 2.0 ditambah dengan  garansi total 12 bulan.

Niko Kokana Black Series terbuat dari bahan kaca tempered 8 mm yang lebih tahan panas hingga 180 derajat celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan empat kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Untuk mendukung performa kompor, desain tungku Niko Kokana Black Series dibuat sangat premium.

Kompor kaca premium class ini hadir dengan desain dan terinspirasi dapur bergaya Japanese Zen Style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan memasak di dapur Anda.

“Kompor ini membuat Anda lebih betah di dapur. Dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramable yang bisa mendatangkan beragam  inspirasi," tutur Handoyo Xue.

Niko Kokana Black Series jawaban untuk memasak menjadi lebih profesional, serta dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News