NIKO, Rajanya Kompor Kaca Banjir Promo di PRJ

NIKO, Rajanya Kompor Kaca Banjir Promo di PRJ
NIKO, rajanya kompor kaca. Foto dok NIKO

jpnn.com, JAKARTA - NIKO, rajanya kompor kaca turut meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Dalam gelaran tersebut Niko memboyong sejumlah produk andalannya, seperti NIKO Kokana Black Series, 2.0 (dua tungku) dan KOKANA BLACK  3.0 (tiga tungku).

Produk kompor gas yang didesain dalam dua tungku dan tiga tungku ini bisa didapatkan dengan beragam diskon menarik dan extra bonus selama PRJ berlangsung, di Hall D No.46.

Marketing Communications PT NIKO ELEKTRONIK INDONESIA Natasha Sinandang mengatakan ini menjadi momentum besar untuk berinteraksi langsung dengan konsumen agar mereka lebih mengenal produk NIKO.

Memasak dengan kompor andalan Niko memiliki beragam kelebihan.

Salah satunya yakni berbahan kaca tempered lebih tahan panas dan tahan pecah serta 4x lebih kuat, blue flame, pelindung frame, pemantik elektrik, sistem pengunci gas serta desain tungku premium yang menghadirkan nuansa mewah di semua kalangan.

NIKO Kokana Black Series dilengkapi Sistem Pengunci Gas yang mampu memutus aliran gas secara otomatis ketika tidak terdeteksinya panas api di tungku kompor.

Design mewah NIKO Kokana Black Series, juga mampu membuat dapur ibu-ibu di rumah menjadi semakin cantik dengan kaca Tempered Glass 8mm, yang kuat dan mudah dibersihkan. 

Design mewah NIKO Kokana Black Series, juga mampu membuat dapur ibu-ibu di rumah menjadi semakin cantik dengan kaca Tempered Glass 8mm, yang kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News