Nil Kembali Latih Timnas

Nil Kembali Latih Timnas
Nil Kembali Latih Timnas
JAKARTA-Pelatih kepala timnas Nil Maizar akhirnya bergabung kembali bersama Wahyu Wiji Astanto dkk. Dia mulai memimpin latihan timnas pada sesi latihan pagi di komplek olahraga Al Madinah Al-Riyyadiyah, Amman, Jordania, kemarin (14/5).

Kepastian kembalinya Nil disampaikan langsung oleh manajer timnas Ramadhan Pohan melui pesan elektronik kepada Jawa Pos.  "Timnas sebelum ke Palestina ada di Jordan dulu. Mereka mulai latihan kembali di bawah pelatih kepala Nil Maizar," terangnya.

Nil sudah tidak mendampingi timnas sejak hari-hari awal saat timnas melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta. Karena itu, tanggung jawab  kepelatihan diserahkan kepada aisisten pelatih asal Brazil, Fabio Da Oliveira.

Dalam sesi latihan kemarin, lanjut Ramadhan, materi yang diberikan oleh Nil menekankan kepada kerja sama antar pemain. Itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas evaluasi timnas yang selama ini dilakukan setelah menjalani tiga kali uji coba.

JAKARTA-Pelatih kepala timnas Nil Maizar akhirnya bergabung kembali bersama Wahyu Wiji Astanto dkk. Dia mulai memimpin latihan timnas pada sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News