Nil Maizar Masih Rahasiakan Striker Anyar Incarannya

Nil Maizar Masih Rahasiakan Striker Anyar Incarannya
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Kurang dari dua pekan lagi, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan dimulai. Namun Semen Padang FC masih menyisakan sejumlah persoalan. Salah satunya komposisi lini depan yang masih dangkal.

Saat ini, tim berjuluk Kabau Sirah itu, hanya memiliki dua striker murni, yakni Airlangga Sucipto dan Gugum Gumelar. Nah untuk memperdalam lini tersebut, manajemen tim kebanggaan urang awak berencana merekrut pemain baru. Karena kuota untuk pemain asing sudah terpenuhi, maka yang jadi incaran adalah striker lokal.

Satu nama sudah berada di kantong manajemen Semen Padang FC. Namun Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian, belum mau buka kartu tentang siapa pemain yang akan direkrut tersebut.

"Kami belum bisa mengungkapkan ini ke publik karena belum ada kepastian dari pemain tersebut. Apalagi, sebenarnya dia (pemain yang jadi incaran itu) sedang menjalani seleksi dengan salah satu tim peserta ISL di Jawa," ujar Asdian kepada sejumlah wartawan seusai mengikuti Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar di Hotel Ina Muara, Padang, Sabtu (7/2).

Pemain yang bersangkutan, kata Asdian, meminta waktu untuk menyelesaikan secara baik-baik terhadap keberadaan dalam seleksi yang diikutinya.

"Sabar dululah. Minggu sore (hari ini, red) mungkin sudah ada kabar kepastiannya bagaimana. Nanti kami akan beritahu kawan-kawan media juga," ucapnya.

Seandainya pemain tersebut jadi bergabung dengan tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia ini, kemungkinan besar dia akan dibawa dalam tur uji cob Semen Padang FC ke Batam, 9-15 Februari mendatang. Di mana, Hengki Ardiles dkk akan melawan Citramas (11/2) dan Geylang FC (14/2).

Dihubungi terpisah, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar mengakui kalau tim asuhannnya sudah mendekati satu striker lokal. Hanya saja, pelatih asal Payakumbuh itu juga enggan memberitahu identitas striker tersebut.

PADANG - Kurang dari dua pekan lagi, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan dimulai. Namun Semen Padang FC masih menyisakan sejumlah persoalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News