Nil Siapkan Skenario Demi Tiga Poin di Kandang

Nil Siapkan Skenario Demi Tiga Poin di Kandang
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bigmatch di awal pekan ketiga Go-Jek Taveloka Liga 1 2017 bakal tersaji antara Semen Padang kontra Persipura Jayapura di stadion Agus Salim, Padang, Jumat (28/4) malam.

Laga ini layak disebut bigmatch karena melihat catatan kedua tim ini dalam kompetisi beberapa tahun terakhir. Persipura adalah tim yang matang, memiliki pemain lokal yang bagus-bagus dan terakhir mampu menjadi juara ISC A 2016.

Sementara itu, Semen Padang di bawah polesan Nilmaizar, adalah tim yang sangat kuat. Mereka menjadi tim yang padu dan kompak, meski tak memiliki nama penggawa lokal yang menterang.

Hanya, kali ini, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut memiliki satu pemain asing tambahan yang datang dengan status marquee player, Didier Zokora. Rekan Didier Drogba asal Pantai Gading itu, bakal menjadi penambah tenaga di lini tengah Semen Padang.

Namun demikian, pelatih Nilmaizar belum bisa menjawab mengenai kemungkinan diturunkannya Zokora. " Kami akan lihat dulu kondisinya bagaimana. Yang pasti pemain kami yang sempat cedera, kini sudah bisa dimainkan," ungkap Nil saat dihubungi, Kamis (27/4) malam.

Pemain yang dimaksud oleh Nil adalah Riko Simanjuntak. Winger lincah itu sempat dirawat karena menjadi korban pelemparan batu ke bus yang ditumpangi tim Semen Padang oleh oknum suporter Gresik, pekan lalu di Gresik.

"Kami sudah siapkan skenario-skenario. Yang terpenting pemain kerja keras, maksimal, dan mendapatkan tiga poin lagi di kandang," tandas ayah dua putri tersebut.(dkk/jpnn)


Bigmatch di awal pekan ketiga Go-Jek Taveloka Liga 1 2017 bakal tersaji antara Semen Padang kontra Persipura Jayapura di stadion Agus Salim, Padang,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News