JPNN.com

Nila Tjilik Riwut: Ben-Ujang Adalah Simbol Keberpihakan Rakyat

Rabu, 28 Oktober 2020 – 18:03 WIB
Nila Tjilik Riwut: Ben-Ujang Adalah Simbol Keberpihakan Rakyat - JPNN.com
Ben Bahat saat bertemu dengan masyarakat. Foto: dok PD

jpnn.com, JAKARTA - Puteri ke-3 pahlawan nasional Tjilik Riwut, Theresia Nila AT atau akrab disapa Nila Riwut mengatakan Ben-Ujang adalah simbol keberpihakan rakyat.

Oleh karena itu, menurut Nila, kemenangan pasangan Ben-Ujang merupakan kemenangan masyarakat.

"Kemenangan Ben-Ujang adalah kemenangan rakyat. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Mari semua bersama-sama memenangkan Ben-Ujang," ujarnya dalam siaran pers, Rabu.

Nila bahkan rela jauh-jauh dari tempat tinggalnya di Yogyakarta datang ke Kalteng untuk mendukung Ben-Ujang. Pasalnya ia merasa bertanggungjawab atas masa depan Kalteng.

"Ayah saya adalah salah seorang pahlawan Kalteng. Gubernur pertama di sini. Tentu saya ikut bertanggungjawab bagaimana agar Kalteng dipimpin oleh orang yang tepat," kata Nila lagi.

Ia yakin figur Ben-Ujang mampu membawa perubahan bagi Kalteng. Sebab Nila melihat keduanya adalah pasangan yang saling melengkapi.

"Saya menilai Ben-Ujang adalah pasangan yang sangat serasi. Mereka berdua saling melengkapi. Di saat Kalteng mulai jatuh ke dalam jurang karena berbagai macam situasi. Ben-Ujang yang nantinya akan membangkitkannya kembali," Nila menambahkan.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kalteng agar menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember mendatang. Nila berpesan jadikan momentum pilkada sebagai kebangkitan Kalteng.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha