JPNN.com

Ben-Ujang, Pasangan Duet Paling Dashyat di Pilgub Kalteng 2020

Senin, 26 Oktober 2020 – 22:22 WIB
Ben-Ujang, Pasangan Duet Paling Dashyat di Pilgub Kalteng 2020 - JPNN.com
Pasangan Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Foto: dok: PD

jpnn.com, KATINGAN - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar dinilai sebagai duet paling cocok dan dahsyat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Samba Bakumbai, Kabupaten Katingan, Ali Ghufron.

"Perpaduan yang dahsyat. Pak Ben dan Pak Ujang sama-sama pemimpin yang berpengalaman, pintar, dan banyak prestasi," ujar Ali.

Ali mengatakan jika keduanya diberi kesempatan sebagai pemimpin Kalteng. Dia meyakini Ben-Ujang mampu membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai itu.

"Saya yakin dan percaya Pak Ben dan Pak Ujang ketika diamanahi sebagai pemimpin, beliau berdua akan membawa Kalteng lebih maju," sambung Ali.

Dia mengatakan Kalteng saat ini sudah jauh tertinggal oleh provinsi-provinsi lainnya. Maka dari itu sudah waktunya Kalteng dipimpin oleh figur yang tepat demi perubahan.

"Jangan sampai kondisi Kalteng terus seperti ini. Tidak ada kemajuan. Kami butuh pemimpin perubahan yang memang punya kemampuan untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kalteng. Saya yakin Ben-Ujang adalah jawaban yang tepat untuk itu," ujar Ali.

Ali mengatakan siap mengakomodir suara warga Samba Bakumbai untuk mendukung Ben-Ujang. Dia optimistis Ben-Ujang akan menang telak di wilayahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia