Nilai Kontrak dan Gaji Dipangkas, Pemain Muda Arema FC Pilih Mundur

Nilai Kontrak dan Gaji Dipangkas, Pemain Muda Arema FC Pilih Mundur
Logo Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC harus kehilangan salah satu pemain mudanya Nur Diansyah. Penyebabnya, nilai kontrak yang diajukan oleh tim berjuluk Singo Edan itu terlalu kecil untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengakui sudah bertemu langsung dengan sang pemain. Setelah melakukan diskusi dan menjelaskan secara detail terkait kontrak yang akan diberikan, pemain tersebut langsung merespons.

"Nur Diansyah mundur dari skuat tim. Tidak apa-apa, alasannya pun wajar, terkait kebutuhan dia juga," katanya.

Kesepakatan dalam negosiasi kontrak tak tercapai karena Arema FC sudah memutuskan untuk memangkas seluruh nilai kontrak atau gaji pemain dan ofisial. Langkah itu dilakukan untuk menjaga neraca finansial klub.

"Ya, bagaimana lagi, kondisinya begini. Arema FC bukan satu-satunya klub yang menerapkan kebijakan ini, coba tanyakan klub lain, semuanya sama," tutur dia.

Selain Nur Diansyah, ada juga pemain lain yang ternyata terlebih dulu mengundurkan diri dalam proses perpanjangan kontrak.

Pemain itu ialah Titan Bagus Agung Fawwazi, yang memilih mundur karena akan mengikuti pendidikan di kepolisian. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Arema FC ditinggalkan pemain mudanya karena tak menemui kesepakatan dalam negosiasi kontrak.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News