Nilai Permainan Timnas U-16 Baru 7

Nilai Permainan Timnas U-16 Baru 7
Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini belum puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas Singapura U-16. Menurut dia, masih banyak yang perlu dimantapkan.

Pelatih berkumis tersebut bahkan memberikan nilai yang tak tinggi, tapi juga tak rendah terhadap pemain-pemainnya yang sudah bekerja keras dalam bermain.

"Pemain saya nilai di angka 7 lah. Untuk level usia muda di setiap negara sebenarnya tak terpaut jauh, jadi masih bisa ditingkatkan," kata Fachri usai laga di stadiin Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (8/6) malam.

Nilai yang ada dalam posisi sedang itu bukan tanpa alasan diberikan olehnya. Meski secara gol lumayan, dia menilai harusnya bisa ada gol lagi karena lawan tak terlalu bagus.

Kemudian, dari catatannya, skuat Garuda Muda masih sering melakukan kesalahan sehingga lawan bisa dapat peluang yang bagus.

"Catatannya demikian, tapi masih ada beberapa uji coba lagi untuk membenahinya," ujar mantan Kapten Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini belum puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas Singapura U-16. Menurut dia, masih banyak yang perlu dimantapkan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News