Nilmaizar Belum Pastikan Turunkan Pemain Inti

Nilmaizar Belum Pastikan Turunkan Pemain Inti
Pemain Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC akan berhadapan dengan PSP Padang Sabtu malam (20/2) di Stadion H Agus Salim, Padang.

Hanya saja, Semen Padang FC belum pastikan apakah akan menurunkan pemain inti atau tidak pada laga amal tersebut.

Hal ini karena, Kabau Sirah  - julukan Semen Padang FC- juga telah mengagendakan laga uji coba di hari yang sama menghadapi tim Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang telah direncanakan beberapa hari sebelum wacana laga amal dimunculkan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

“Saya merencanakan uji coba menghadapi Payakumbuh dan Limapuluh Kota tanggal 20 itu, tapi katanya ada laga amal. Nanti kami sikapi bagaimana, karena saya juga baru tahu,” terang Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Pelatih berkumis itu menambahkan, kalau memang laga amal tidak bisa diundur, dia akan membagi timnya menjadi dua karena agenda ujicoba ke Payakumbuh tidak mungkin dibatalkan.

“Undangan dari sana (Payakumbuh dan Limapuluh Kota, red) sudah masuk duluan, sehingga tidak mungkin juga kami tolak. Kalau memang dilaksanakan di hari yang sama, kemungkinan tim akan dibagi dua,” jelas Nil yang belum mau merinci bagaimana teknis pembagian tim nantinya.

Seperti diketahui, Selasa lalu (16/2) Pemko Padang mengeluarkan wacana akan menggelar laga amal yang akan mempertemukan dua tim terbaik Sumbar PSP Padang dan Semen Padang FC. 

Laga tersebut bertujuan menggalang dana untuk kemudian diserahkan kepada korban bencana alam di beberapa daerah di Sumbar, seperti Solok Selatan dan kabupaten Limapuluh Kota. (cr8/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News