Nilmaizar Kantongi Kekuatan PBFC, Ini Dia Analisisnya

Nilmaizar Kantongi Kekuatan PBFC, Ini Dia Analisisnya
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC sudah mulai bersiap menghadapi Pusamania Borne FC pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda pada 10 Januari 2016 nanti.

BACA: Kalahkan Lorenzo, Rossi Pembalap Terbaik 2015

Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak ingin menganggap remeh klub yang lolos dengan status runner-up Grup E tersebut. "Mereka (Pusamania Borneo FC) tim yang penuh semangat, dengan gabungan pemain senior dan pemain muda yang solid," kata Nil.

Latihan perdana tim Kabau Sirah yang digelar Jumat (25/12) baru diikuti 15 pemain. Sejumlah pemain belum muncul dalam latihan tersebut dengan berbagai alasan.

BACA: Terbongkar! Ini Penyebab Guardiola Tinggalkan Muenchen

Di antaranya adalah James Koko Lomell, Yu Hyun-koo, Handi Ramdhan, Adi Nugroho, Fajar Legian, dan Satrio Syam. "Tidak masalah, mereka minta izin terlambat gabung karena alasan tertentu, mereka akan gabung secepatnya," beber Nil. (gk-33/is/jos/jpnn)

 


PADANG - Semen Padang FC sudah mulai bersiap menghadapi Pusamania Borne FC pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Leg pertama akan dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News