Nilmaizar Yakin Memori Kelam tak Akan Terulang

Nilmaizar Yakin Memori Kelam tak Akan Terulang
Nimaizar dan pemain Semen Padang saat latihan. Foto: Padang Ekspres/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Semen Padang FC punya catatan kelam saat bermain di Jakarta, dalam laga final Piala Jenderal Sudirman.Mereka gagal juara setelah takluk dari Mitra Kukar di SUGBK, Januari silam.

Tapi, kali ini Nil bertekad untuk meneruskan tren positif setelah menang di laga perdana. Kemenangan bisa membuat Kabau Sirah naik ke papan atas, juga memimpin klasemen ‎sementara Indonesia Soccer Championship A.

Menghadapi Persija Jakarta di kandang, bagi dia gampang-gampang susah. Itu karena secara permainan, kedua tim sudah sama-sama tahu. Namun, kondisi di lapangan,  bisa berbeda. 

"Kami tahu Camargo pelatih yang bagus. Tapi kami tahu juga bagaimana mereka akan bermain. Jadi, menarik nanti di lapangan, ini jadi pertandingan yang seru," katanya, saat ditemui Minggu (8/5) siang.

Dia tak mau pulang ke Padang dengan nirpoin. Pelatih 46 tahun itu yakin, SUGBK tak selalu memberikan hasil akhir yang buruk bagi timnya.

"Memang kami pernah dapat hasil buruk di Jakarta. Tapi InsyaAllah itu tidak terjadi lagi malam ini," pungkasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News