Nimo TV, Wadahi Gamers Indonesia Eksis dan Berpenghasilan

Nimo TV, Wadahi Gamers Indonesia Eksis dan Berpenghasilan
Ilustrasi bermain gim. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat perkembangan gaming yang terus meningkat di seluruh dunia, mendorong perusahaan perintis menghadirkan sebuah aplikasi bernama Nimo TV yang dapat membantu para gamer untuk saling berbagi informasi melalui live streaming.

Platform live stream itu membuka kesempatan bagi jutaan gamers di seluruh dunia untuk berbagi dan menyiarkan pengalaman bermain game mereka kepada penonton, tak terkecuali di Indonesia.

Public Relations dan Communication Manager Puji Agung Budiman mengatakan, Nimo TV hadir pada tahun ini menjadi media yang mendukung aktivitas para gamers di Indonesia untuk merekam permainan mereka sekaligus berbagi informasi dan trik gim yang mereka mainkan.

"Kami menghadirkan Nimo TV ini bertujuan untuk menyalurkan bakat mereka agar bisa dilihat oleh banyak orang. Di Indonesia, banyak kalangan muda yang berbakat bermain gim, tapi mereka sulit untuk menyalurkan dan saling berbagi informasi. Untuk itu Nimo TV siap mewadahi para gamers untuk bisa eksis," ujar Agung pada saat kunjungan ke kantor JPNN.com, Kamis (25/10).

Agung menjelaskan, setiap gamers yang bermain melalui Nimo TV dapat langsung berinteraksi dengan penonton mereka lewat komentar-komentar yang tersedia secara live. Para gamer juga bisa melihat seberapa banyak penonton (viewer) mereka saat sedang menjalankan permainan.

Saat ini, Nimo TV sudah hadir di enam negara di antaranya Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Brazil dan Malaysia. Menariknya, dalam kurun waktu hanya lima bulan saja sudah ada 2 juta pengunduh aplikasi dari Android. Nimo TV juga bisa diunduh dari iOS.

Nimo TV akan fokus dalam membangun komunitas gamer dengan memanfaatkan teknologi interaktif berkualitas tinggi dalam platformnya. Baik penonton maupun streamer bisa mendapatkan pengalaman dinamis, termasuk keuntungan lainnya seperti coins reward system, hadiah-hadiah, serta siaran langsung dari acara e-sports terbaik dari seluruh dunia. (mg9/jpnn)

Melihat tren gamers di Indonesia yang terus berkembang, mendorong lahirnya aplikasi live-streaming Nimo TV sebagai wadah berkumpulnya gamers dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News