Nindy Ayunda Geram Dituduh Jadi Simpanan Pengusaha

Nindy Ayunda Geram Dituduh Jadi Simpanan Pengusaha
Nindy Ayunda. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, penyanyi Nindy Ayunda dibuat kesal dengan komentar warganet di kolom komentar media sosialnya.

Kerap diserang berbagai hujatan, penyanyi kelahiran Padang itu akhirnya geram. Terlebih, dia sempat dituduh menjadi simpanan pengusaha.

“Lihat komentar yang masuk (dari warganet) ada yang nyakitin hati, dibilang simpanan pengusaha lah,” ungkap Nindy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Ibaratnya saya punya suami alhamdulillah saya enggak kekurangan, itu kan rezeki saya. Kok orang yang heboh. Heran,” lanjut ibu dua anak itu.

Awalnya, lanjut pemilik album Cinta yang Baru itu, dirinya enggan menanggapi komentar nyinyir itu lantaran fake account.

Namun, lama kelamaan hal tersebut membuatnya kesal dan merasa harus membalas tuduhan tersebut.

"(Bales komen) bukannya baper jadi dibilang kayak gini, 'Aduh mbak..' Dia itu seolah-olah kayak sudah tahu saya banget. Dia nggak tahu saya dulu, nggak tahu keluarga saya, jadi saya dibilang, 'Halah mentang-mentang sekarang..' Emangnya saya dulu gimana?" ujar Nindy emosi.

Namun Nindy masih belum berniat untuk melaporkan semua fitnah dan tuduhan yang dialamatkan netizen kepadanya.

Baru-baru ini, penyanyi Nindy Ayunda dibuat kesal dengan komentar warganet. Terlebih, dia dituduh menjadi simpanan pengusaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News