Nindy Ayunda Mengaku Tidak Pernah Menyembunyikan Dito Mahendra

Nindy Ayunda Mengaku Tidak Pernah Menyembunyikan Dito Mahendra
Penyanyi Nindy Ayunda didampingi tim penasihat hukumnya memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/5/2023). ANTARA/Laily Rahmawaty.

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda mengaku tidak pernah menyembunyikan kekasihnya, Dito Mahendra yang merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Nindy Ayunda, Daniel Soni Pardede seusai kliennya menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/5).

Nindy Ayunda kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Dito Mahendra.

Mulai Rabu (31/5) pukul 11.00 WIB, dia diperiksa selama 8 jam dan mendapat 40 pertanyaan dari penyidik.

"Tadi juga sekitar 40 pertanyaan sudah Nindy jawab, tetapi kembali lagi, sikap kami sejak awal karena materi pemeriksaan tidak bisa dibuka semua karena untuk kepentingan penyidikan," kata Daniel Soni Pardede, pengacara Nindy Ayunda.

Tim kuasa hukum enggan membeberkan detail pemeriksaan Nindy Ayunda.

Daniel hanya memastikan bahwa Nindy Ayunda tidak pernah menyembunyikan Dito Mahendra.

"Mbak Nindy tidak pernah memberikan pertolongan apa pun kepada Dito, sehingga dia (Dito) tidak bisa ditemukan sekarang," jelasnya.

Penyanyi Nindy Ayunda mengaku tidak pernah menyembunyikan kekasihnya, Dito Mahendra yang merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News