Ninja Xpress Apresiasi UKM Lewat Program Loyalitas

Ninja Xpress Apresiasi UKM Lewat Program Loyalitas
Salah satu program untuk UKM yang tersedia, yakni Ninja Xpress Seller Booster yang merupakan layanan terintegrasi. Foto: Dok Ninja

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi memiliki program loyalitas – Point Rewards sebagai bentuk apresiasi untuk pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress.

Selain bisa menggunakan poin untuk menukarkan hadiah menarik, ada juga layanan eksklusif, dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi, serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 200 shipper setiap bulannya yang melakukan penukaran poin dengan berbagai hadiah. Setiap shipper mendapatkan point dari jumlah paket yang dikirimkan.

Salah satu shipper Ninja Xpress yang telah melakukan redeem poin dengan hadiah umroh, yakni Malla Fashion, UKM yang menjual pakaian muslimah asal Cimahi, Jawa Barat.

"Program Points Reward tidak sebatas memberikan bonus berbagai hadiah yang bisa didapatkan dengan redeem poin, tetapi juga mendorong semangat sebagai owner untuk terus meningkatkan penjualan. Jadi, selain menambah penghasilan, saya juga bisa dapat bonus seperti umrah. Saya bisa menghadiahkan umrah ini sebagai hadiah kepada karyawan saya agar lebih semangat lagi bekerja," ujar Agnel, owner Malla Fashion.

Adapun cara untuk bisa ikut serta dalam program ini yakni dengan mengirimkan paket dengan Ninja Xpress sebanyak-banyaknya; kemudian shipper akan dihubungi Tim Ninja Xpress untuk dibantu melakukan registrasi.

Dengan bergabung bersama Ninja Xpress, diharapkan bisa memberikan keuntungan ganda bagi shipper.

Pertama, shipper bisa terus mengandalkan kualitas layanan pengiriman tepat waktu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan daya saing mereka.

Program loyalitas Ninja Xpress Seller Booster mendukung UKM dalam meningkatkan bisnis mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News