Creative Hub Jadi Cara Ninja Xpress Dorong UKM Terus Berkembang

Creative Hub Jadi Cara Ninja Xpress Dorong UKM Terus Berkembang
Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa. Foto: Dok Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress terus mendorong usaha kecil dan menengah (UKM) agar bisa mengembangkan diri melalui berbagai program, salah satunya adalah lewat Creative Hub.

Program terbaru itu tidak hanya menjadi pusat kolaborasi dan kreativitas untuk UKM, tetapi juga menyediakan community space yang bisa dipakai oleh siapapun untuk berbagai kegiatan.

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) mencatat sepanjang 2022 jumlah UKM di Indonesia menyentuh angka 8,71 juta unit.

DKI Jakarta menduduki posisi keempat UKM terbanyak dengan jumlah mencapai 658,365 ribu unit usaha.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa menjelaskan guna mengakselerasi pertumbuhan UKM perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia itu kembali menghadirkan Creative Hub baru yang lebih besar dari sebelumnya.

Berlokasi di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Creative Hub terbaru ini tidak hanya bisa digunakan bagi pelaku UKM, tetapi juga berbagai komunitas yang ingin mengembangkan kegiatan mereka.

"Melihat besarnya potensi pelaku usaha di Jakarta dan kota-kota lainnya, adanya Creative Hub diharapkan menjadi tonggak penting dalam komitmen Ninja Xpress untuk mendukung pertumbuhan dan kemajuan UKM di Indonesia," ungkap Andi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Rabu (28/6).

Dia menjelaskan Creative Hub adalah sebuah tempat yang menyediakan berbagai layanan seperti studio untuk pengambilan foto/video produk profesional serta pelaksanaan live selling.

Ninja Xpress terus mendorong usaha kecil dan menengah (UKM) agar bisa mengembangkan diri melalui berbagai program, salah satunya adalah lewat Creative Hub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News