Ninja Xpress Bantu UKM Optimalkan Pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia

Ninja Xpress Bantu UKM Optimalkan Pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia
Ninja Xpress meluncurkan Ninja Cargo untuk mendukung layanan pengiriman Ninja Xpress ke seluruh wilayah Indonesia, untuk membantu UKM mengoptimalkan usahanya. Foto dok Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress meluncurkan Ninja Cargo untuk mendukung layanan pengiriman Ninja Xpress ke seluruh wilayah Indonesia, untuk membantu UKM mengoptimalkan usahanya.

Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment Ninja Xpress mengatakan potensi layanan kargo di Indonesia sangat besar dan akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Meski begitu, pelaku UKM kerap kali menemui kendala dalam pengiriman kargo, seperti tarif logistik yang tinggi, keterbatasan akses saluran distribusi, hingga pengiriman yang belum efisien. Untuk itu, Ninja Cargo hadir sebagai solusi pengiriman barang dalam jumlah dan ukuran yang besar, dengan jaringan distribusi yang luas," ujar Rifani.

Sehingga memungkinkan pengiriman kargo menjadi lebih efektif di mana Service Level Agreement (SLA) pengiriman sama dengan regular dan efisien dengan tarif yang lebih murah dari pengiriman Regular.

Dalam proses pengiriman barang, Ninja Cargo menggunakan armada yang sama dengan layanan Ninja Regular, sehingga memiliki SLA yang sama.

Dengan begitu, pelaku UKM dapat mengirimkan barang dengan jumlah besar ke seluruh Indonesia dengan estimasi pengiriman yang sama seperti pengiriman reguler.

Untuk semakin memudahkan shipper, sistem pembayaran Ninja Cargo juga bisa dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery).

"Kami berkomitmen untuk turut mendukung peningkatan efektivitas dan efisiensi jasa pengiriman kargo di Indonesia. Dengan adanya layanan Ninja Cargo, kami siap memberikan solusi logistik yang andal, efisien, dan terjangkau bagi UKM di seluruh wilayah Indonesia," tutur Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress.

Dalam proses pengiriman barang, Ninja Cargo menggunakan armada yang sama dengan layanan Ninja Regular, sehingga memiliki SLA yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News