Ninja Xpress Seller Booster Bantu UKM 'Naik Kelas' dan Tekan Biaya Operasional

Ninja Xpress Seller Booster Bantu UKM 'Naik Kelas' dan Tekan Biaya Operasional
Layanan Ninja Xpress Seller Booster membantu meningkatkan jumlah UKM ‘naik kelas’ untuk menjalankan bisnis dengan lebih murah. Foto dok Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Layanan Ninja Xpress Seller Booster membantu meningkatkan jumlah UKM ‘naik kelas’ untuk menjalankan bisnis dengan lebih murah.

Layanan ini merupakan solusi inovatif dari setiap tantangan bisnis yang dihadapi UKM, mulai dari kekurangan modal hingga sulitnya mempromosikan produk.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress menuturkan mengembangkan bisnis nyatanya tidak semudah yang terlihat.

"Ninja Xpress mengerti dan dan ingin membantu UKM melalui Ninja Xpress Seller Booster untuk mengurangi biaya operasional mereka. Kami berharap akan semakin banyak UKM yang terbantu naik kelas dengan menggunakan Ninja Xpress Seller Booster. Kami akan terus mengembangkan dan menyesuaikan layanan ini untuk kebutuhan para shipper ke depannya," ujar Andi.

Sejauh ini Ninja Xpress juga sudah memberikan pelatihan pengembangan bisnis kepada lebih dari 1.500 UKM melalui 20 acara KURASI di berbagai kota.

Point Rewards yang merupakan terobosan program loyalitas bagi pengguna setia Ninja Xpress juga mencatat lebih dari 9.000 shipper yang sudah terdaftar menjadi member di Ninja Xpress.

Masing-masing shipper memiliki kesempatan untuk menukarkan poin dengan berbagai hadiah seperti mobile phone, barang elektronik, dan e-wallet.

Lebih dari 9.000 shipper telah melakukan transaksi penukaran poin dengan berbagai hadiah seperti mobile phone, barang elektronik, dan e-wallet.

Ninja Xpress Seller Booster, layanan terintegrasi yang membantu pertumbuhan bisnis UKM dari awal hingga akhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News