Ada Layanan Baru Ninja Xpress, Bisa Menghemat Biaya Operasional UKM

Ada Layanan Baru Ninja Xpress, Bisa Menghemat Biaya Operasional UKM
Salah satu program untuk UKM yang tersedia, yakni Ninja Xpress Seller Booster yang merupakan layanan terintegrasi. Foto: Dok Ninja

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress terus berupaya membantu UKM dalam pengembangan bisnis. CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa menjelaskan salah satu program untuk UMKM yang tersedia, yakni Ninja Xpress Seller Booster yang merupakan layanan terintegrasi.

"Terdiri dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Ninja Fulfillment," ungkap Andi, dalam keterangan di Jakarta, Kamis (24/11).

Menurutnya, Ninja Fulfillment hadir menyediakan one-stop solution pengelolaan paket dari awal hingga akhir sampai ke pelanggan agar UKM dapat menghemat biaya operasional bisnis.

“Kami ingin UKM fokus mengembangkan bisnisnya tanpa direpotkan urusan operasional bisnis yang seringkali membutuhkan biaya besar," ujarnya.

Andi menyebut Ninja Xpress memiliki semangat 'Siap Bantu Sampai Tujuan'.

"Ninja Fulfillment menyediakan one-stop solution pengelolaan barang yang lebih murah dibandingkan jika UKM melakukannya sendiri," kata Andi.

Baca Juga:

Andi menjelaskan UKM yang ingin melakukan ekspansi bisnis selalu menghadapi kendala biaya operasional yang mahal termasuk biaya sewa gudang, pengelolaan stok, pengemasan, hingga pengiriman.

Semua proses operasional tersebut dapat menghabiskan waktu lama jika dilakukan sendiri. Belum lagi harus menghadapi komplain pelanggan karena keterlambatan memproses order dan pengiriman.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa menjelaskan salah satu program untuk UKM yang tersedia, yakni Ninja Xpress Seller Booster yang merupakan layanan terintegrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News