Nintendo Berencana Mengembangkan Produk Hp Gaming

Nintendo Berencana Mengembangkan Produk Hp Gaming
Ilustrasi rencana pengembangan Nintendo membuat produk HP gaming. Foto: Wwcftech

jpnn.com - Sukses mengembangkan perangkat Nintendo Switch, sepertinya Nintendo ingin memperluas ekspansinya ke pasar telepon genggam (handphone) khususnya di segmen HP gaming.

Menurut sumber yang dilaporkan Wccftech, Senin (1/4), perusahaan asal Jepang itu sedang melalukan perbincangan terkait perangkat baru di internal. Mereka masih memikirkan apakah Nintendo akan tetap melangkah maju atau tidak untuk membuat HP.

BACA JUGA: Nintendo Tertarik Sematkan Teknologi VR ke Konsol Switch

Jika benar rencana Nintendo itu, diharapkan ponsel pintar nintento memiliki kemampuan untuk menjalankan gim yang ada di Nintendo Switch. Bisa saja, mereka akan mengunakan sistem operasi khusus untuk menjalankannya.

Selain itu, ada juga spekulasi bahwa Nintendo memang mengembangkan smartphone gaming untuk kelas menengah. Alasan di balik ini adalah, jika Nintendo memusatkan perhatiannya pada perangkat keras kelas atas, maka opsi seperti itu pada akhirnya menyaingi platform perusahaan yang ada.

Keputusan Nintendo untuk memasuki pasar ponsel melalui segmen HP gaming khusus akan lebih sesuai bagi perusahaan dan lebih baik dari sudut pandang pengembang.

Sayangnya, detail lain pada perangkat HP Nintendo masih belum diketahui. (mg9/jpnn)


Sukses mengembangkan perangkat Nintendo Switch, sepertinya Nintendo ingin memperluas ekspansinya ke pasar telepon genggam (handphone) khususnya di segmen HP gaming.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News