Nippon Paint Bikin 51 Masjid Lebih Berwarna di Bulan Ramadan

Nippon Paint Bikin 51 Masjid Lebih Berwarna di Bulan Ramadan
Nippon Paint menyemarakkan momen #RamadanLebihBerwarna dengan mendonasikan cat 8.400 liter lebih untuk 51 masjid di beberapa daerah di bulan Ramadan. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint menyemarakkan momen #RamadanLebihBerwarna dengan mendonasikan cat 8.400 liter lebih untuk 51 masjid di beberapa daerah di bulan Ramadan.

Salah satunya yakni Masjid Nurul Ilmi, yang terletak di Cakung, Jakarta Timur.

“Bulan Ramadan sekaligus menyambut Idul Fitri, momen ini menjadi motivasi bagi Nippon Paint untuk melakukan revitalisasi dengan pengecatan masjid-masjid setelah rutinitas ibadah umat muslim selama dua tahun terakhir ini dibatasi akibat pandemi,” ujar Sepriyadi, Regional Sales Manager Nippon Paint Indonesia.

Untuk  Masjid Nurul Ilmi, Nippont Paint mendonasikan cat Nippon Elastex 3-IN-1 untuk eksterior dan Nippon Vinilex untuk interior sebanyak 165 liter, untuk masjid seluas 243 meter persegi tersebut.

Selain berkualitas premium, Sepriyadi memastikan produk Nippon Paint yang digunakan water-based, rendah bau, bebas dari logam berat, tidak berbahaya bagi kesehatan dan ramah lingkungan yang bersertifikat Singapore Green Label, sehingga jemaah dapat melaksanakan ibadah secara aman dan nyaman.

Diharapkan sumbangan pengecatan ini dapat memberikan warna semangat baru bagi jemaah Masjid Nurul Ilmi.

Taudi, Ketua DKM Masjid Nurul Ilmi menjelaskan kondisi masjid yang bisa menampung sebanyak 800 jemaah ini memang kurang terawat akibat pandemi.

Oleh karena itu, Taudi mengapresiasi donasi cat yang diberikan oleh Nippon Paint untuk masjid-masjid di Indonesia.

Momen ini menjadi motivasi bagi Nippon Paint untuk melakukan revitalisasi dengan pengecatan masjid-masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News