Nippon Paint Gelar CSR Perbaiki Fasilitas Umum di Desa Bocor

Nippon Paint Gelar CSR Perbaiki Fasilitas Umum di Desa Bocor
PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memperbaiki fasilitas umum di Desa Bocor. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memperbaiki fasilitas umum di Desa Bocor.

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penyediaan fasilitas umum yang layak bagi warga.

“Nippon Paint telah meregenerasi fasilitas umum Desa Bocor seperti balai desa, balai pertemuan, Paud, dan Puskesmas dengan pelapis anti-bocor serba guna - Elastex Waterproof 3-IN-1," ujar CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, Jon Tan.

Jan menuturkan, curah hujan yang tinggi pada akhir tahun bisa memicu kebocoran pada bangunan, sehingga dibutuhkan upaya penanggulangan untuk menghindari kerusakan berlebih pada bangunan tersebut.

Hal ini tentunya agar warga bisa menjalankan berbagai aktivitas di fasilitas umum desa dengan lebih aman dan nyaman.

Pengecatan fasilitas umum Desa Bocor dengan Elastex Waterproof 3-IN-1 ini berfungsi sebagai cat dasar, yakni pelapis anti-bocor, sekaligus cat akhir.

Dengan teknologi Hydro-Flex memberikan perlindungan anti-bocor hingga lebih dari lima tahun. Dan kini, Elastex Waterproof 3-in-1 tersedia lebih dari 2.000 warna yang dijamin 100 persen akurat dan konsisten.

“Melalui Elastex Waterproof 3-IN-1, kami berharap dapat membantu mengurangi keresahan masyarakat Desa Bocor. Karena fasilitas umum telah bebas bocor dan bertransformasi dengan warna ceria sehingga memberikan ‘kehidupan baru’ kepada warganya. Ke depan, kami berharap dapat memperluas lagi cakupan daerah yang dicat melalui kegiatan CSR ini di kota-kota lainnya,” tutup Jon Tan.(chi/jpnn)

Pengecatan fasilitas umum Desa Bocor dengan cat Nippon Paint Elastex Waterproof 3-IN-1 ini berfungsi sebagai cat dasar, yakni pelapis anti-bocor, sekaligus cat akhir.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News