Nippon Paint Lapisi Dinding RSDC Wisma Atlet dengan Cat Anti-Mikroba Silver-Ion

Nippon Paint Lapisi Dinding RSDC Wisma Atlet dengan Cat Anti-Mikroba Silver-Ion
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk bersama Nippon Paint akan melapisi dinding bangunan RSDC Wisma Atlet Kemayoran dengan 800 liter cat anti-mikroba formula silver-ion untuk tower 4, 5, dan 7 dengan total luas area 3.487 meter persegi. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk bersama Nippon Paint akan melapisi dinding bangunan RSDC Wisma Atlet Kemayoran dengan 800 liter cat anti-mikroba formula silver-ion untuk tower 4, 5, dan 7 dengan total luas area 3.487 meter persegi.

Bantuan ini dirasa penting, mengingat angka kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi, khususnya di DKI Jakarta.

“Melihat pentingnya bantuan perlindungan kepada tenaga medis dan pasien, Nippon Paint kembali melakukan donasi, kali ini kepada Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Sales Project Manager Nippon Paint Indonesia Ramdhan Effendi.

Sementara itu, Kurniawan Prabawayudha selaku GM Divisi Bangunan Gedung dari PT Wijaya Karya, sangat mengapresiasi donasi cat kesehatan dari Nippon Paint kepada RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Kurniawan berharap semakin banyak pihak yang mendapatkan bantuan seperti ini sebagai langkah preventif dalam penanggulangan Covid-19.

Terlebih, coronavirus seperti SARS-CoV-2 dapat bertahan di permukaan besi, kaca, kayu, kain, plastik dan tembok dari beberapa jam hingga hari.

Adapun cat kesehatan yang melapisi Wisma Atlet Kemayoran adalah cat water-based dengan Formula Silver-Ion yang aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Pengembangan Silver-Ion dari Nippon Paint pada cat/pelapis untuk membantu penekanan penyebaran bakteri ataupun virus yang bersarang di tembok.

NIPPON PAINT berkomitmen untuk turut berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News