Nippon Paint Sulap Galeri MURI Jakarta jadi Lebih Elegan

Nippon Paint Sulap Galeri MURI Jakarta jadi Lebih Elegan
Peresmian Revitalisasi Galeri MURI, Jakarta untuk Indonesia dari Bumi Indonesia di Mall of Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/11). Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Galeri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jakarta melakukan revitalisasi, agar lebih ramah dengan dunia digital melalui teknologi augmented reality (AR) & virtual reality (VR).

Pengunjung nantinya sudah tidak harus mengisi buku tamu secara manual, namun memakai formulir online.

“Revitalisasi Galeri MURI Jakarta merupakan upaya kami dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru ke arah digital dengan adanya augmented reality dan virtual reality, termasuk pengisian buku tamu memakai google form,” ujar Ketua Umum MURI Jaya Suprana di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Sabtu (20/11).

Founder MURI ini mengatakan revitalisasi juga melibatkan kolaborasi, komunitas, dan kemanusiaan, serta menjadi sarana edukasional bangsa Indonesia dengan mengusung filosofi tradisional yang luhur dengan kemasan yang baru.

MURI juga berkolaborasi dan mendapatkan dukungan dari Nippon Paint Indonesia.

“Nippon Paint Indonesia mendukung Revitalisasi Galeri MURI Jakarta sebagai upaya untuk meningkatkan citra museum sebagai destinasi wisata edukasi, sekaligus membangkitkan rasa bangga dan cinta terhadap Tanah Air,” kata Gadang Wismono – Asst. Marketing Manager Nippon Paint Indonesia.

Oleh karena itu, sambung Gadang, Nippon Paint Indonesia melakukan pengecatan dinding seluruh Galeri MURI Jakarta dengan cat tipe Momento pada luasan dinding sepanjang 475,72 meter persegi.

NIPPON MOMENTO merupakan produk premium yang memiliki efek wallpaper khas pada dinding sehingga mampu menghasilkan nuansa elegan pada ruangan.

Nippon Paint Indonesia mendukung Revitalisasi Galeri MURI Jakarta sebagai upaya untuk meningkatkan citra museum sebagai destinasi wisata edukasi sekaligus membangkitkan rasa bangga dan cinta terhadap Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News