Nirina, Stres Tidak Ada Babysitter

Nirina, Stres Tidak Ada Babysitter
NIRINA ZUBIR saat ditemui dalam sebuah acara di Rumah Iman Bonjol, Jakarta, Kamis (18/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Nirina Zubir mulai sibuk kembali berkiprah di dunia entertainment. Sebelumnya, setelah melahirkan sang buah hati, Zivara Ruciragati Syarif, pada Februari 2010, Nirina menghabiskan seluruh waktu untuk keluarga. Kini, setelah anak berusia 1,5 tahun, Nirina mulai bisa membagi perhatian dengan pekerjaan. Nirina pun berbagi cerita seputar pengalamannya dulu mengurus si kecil tanpa bantuan babysitter.

"Stres juga nggak makai babysitter. Aku memang megang sendiri sampai anak usia delapan bulan. Waktu itu juga seharian sering nggak mandi, bunyi ngek (anak nangis), nyusuin, jadi nggak jadi mandi," ungkap Nirina saat ditemui di acara The Declaration of Unbeatable Hair Protection di Menteng kemarin (18/8).

Nirina menjelaskan, saking sibuknya mengurus anak, dirinya tidak sempat merawat kecantikan. Rambutnya pun sempat rontok dan berketombe. "Habis ngelahirin, di rumah bingung, pertama kali nyusuin juga, masalah-masalahnya salju (ketombe) dan rontok," ujarnya.

Namun, artis yang fasih berbahasa Mandarin itu mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu. Setelah si kecil berusia 1,5 tahun, istri Ernest "Cokelat" tersebut memutuskan kembali bekerja di dunia entertainment. Banyak perubahan yang dirasakan setelah dirinya kembali beraktivitas.

JAKARTA - Nirina Zubir mulai sibuk kembali berkiprah di dunia entertainment. Sebelumnya, setelah melahirkan sang buah hati, Zivara Ruciragati Syarif,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News