Rossa Pilih Jenguk Yoyo Usai Lebaran

Rossa Pilih Jenguk Yoyo Usai Lebaran
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETAHUN sudah Rossa tidak bertemu mantan suaminya, Yoyo ‘Padi’. Kangen" Mungkin saja. Namun rasa kasihan rasanya lebih tepat untuk menggambarkan perasaan perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu. Sebab, sudah beberapa bulan terakhir pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia akan lebih lama lagi terasing karena divonis setahun penjara, Rabu (10/8) lalu. Namun bukan lagi di Rutan Salemba, tetapi pusat rehabilitasi Yayasan Kesatuan Peduli Masyarakat di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Selama berada di balik jeruji besi, tak banyak yang menjenguknya, termasuk Rossa dan anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan (5).

Namun Ramadan rupanya mengubah hati Rossa. Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu berencana menemui Yoyo usai Lebaran. ”Ya, Insyallah aku akan mengunjungi Mas Yoyo setelah puasa ini. Tapi tidak di hari pertama, kedua, dan ketiga (Lebaran). Banyak yang bisa dilakukan setelah kita bertemu. Tapi itu kan nanti,” ujarnya ketika ditemui di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Penyanyi berusia 32 tahun itu mengaku sudah sejak lama ingin menemui Yoyo, memberikan dukungan moril secara langsung padanya. Namun dia ragu, mantan suaminya itu mau menerima kehadirannya. ”Aku juga nggak tahu boleh jenguk atau nggak,” katanya. Meski tak pernah datang ke rutan atau pengadilan saat Yoyo menjalani persidangan, Rossa mengaku sering menelponnya.

SETAHUN sudah Rossa tidak bertemu mantan suaminya, Yoyo ‘Padi’. Kangen" Mungkin saja. Namun rasa kasihan rasanya lebih tepat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News