Olivia jadi Chandra Kirana di Drama Sekolah

Olivia jadi Chandra Kirana di Drama Sekolah
Olivia jadi Chandra Kirana di Drama Sekolah
JAKARTA - Aktris Olivia Lubis Jansen tidak pernah melewatkan pesta 17 Agustus di lingkungan rumah maupun sekolahnya. Mulai lomba makan kerupuk hingga panjat pinang. Karena kali ini Agustus bertepatan dengan bulan suci, Olivia mengapresiasikan pesta tersebut dengan terlibat dalam drama keong emas di sekolahnya.

"Ini pertama aku berpartisipasi main di drama cerita keong emas di sekolah," ujarnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/8).

Di drama tersebut, dara kelahiran Denmark, 11 April 1993, itu berperan sebagai Chandra Kirana Putri yang baik dan dikutuk jadi keong emas. Namun, di pengujung cerita dia kembali menjadi seorang putri cantik. "Ini cerita daerah, tapi dikemas agak modern. Aku harus dikurung di dalam keong, kan bisa kebayang panasnya seperti apa. Karena demi 17 Agustus, nggak apa-apa deh," ujarnya.

Olivia pun menikmati betul latihan drama tersebut, apalagi ini adalah kesempatan pertama dia mengapresiasikan kemampuan akting untuk lingkungan sekolah. "Karena dari dulu sampai ini semester terkahir aku mencoba kontribusi sekolah, tapi karena baru kali ini digelar, aku sangat senang," katanya.

JAKARTA - Aktris Olivia Lubis Jansen tidak pernah melewatkan pesta 17 Agustus di lingkungan rumah maupun sekolahnya. Mulai lomba makan kerupuk hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News