Anjasmara Belajar Jadi Awak Televisi

Anjasmara Belajar Jadi Awak Televisi
Anjasmara Belajar Jadi Awak Televisi
STATUS sebagai produser pelaksana sebuah rumah produksi, cukup menjanjikan masa depan. Namun Anjasmara tidak ingin terlalu lama bernaung di sana. Banyaknya stasiun televisi, rupanya membuat suami Dian Nitami itu tertarik berkecimpung di dalamnya.

”Dari dulu saya tertarik bekerja di dunia pertelevisian. Main (menjadi aktor) sudah, sekarang menjadi produser pelaksana di Multivision. Ke depan saya mau meng-handle program televisi secara keseluruhan,” tuturnya ketika ditemui di Belleza Shopping Arcade, Jakarta Selatan.

Menurut pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975 itu dunia pertelevisian jauh lebih menantang. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, dia yakin bisa ‘menaklukannya’. ”Saya tidak mau jalan di tempat. Saya tidak mau selamanya di depan kamera,” katanya.

Sebelum melangkah, mewujudkan hasratnya itu, Anjas- begitu dia akrab disapa- terus mematangkan diri di rumah produksi tempatnya bekerja. ”Saya berusaha lebih baik lagi. Saya terus mengasah kemampuan saya di belakang layar,” ucap bintang film Koper itu.

STATUS sebagai produser pelaksana sebuah rumah produksi, cukup menjanjikan masa depan. Namun Anjasmara tidak ingin terlalu lama bernaung di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News