Nissan Beberkan Biaya Perawatan Kicks e-Power, Sebegini Harganya 

Nissan Beberkan Biaya Perawatan Kicks e-Power, Sebegini Harganya 
Nissan Kicks e-Power. Foto: Indomobil Nissan

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) Tan Kim Piauw membeberkan perawatan mobil Nissan Kicks e-Power yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Menurut dia, perawatan mobil tersebut tidak seperti yang dibayangkan. Bahkan, dia mengeklaim biaya perawatannya sangat murah.

"Kalau bicara e-power perawatan sangat murah. Misalkan mobil sudah menyentuh diangka 10 ribu kilometer biayanya antara Rp1 juta sampai Rp2 juta," ujar Tan Kim dalam acara virtual Nissan-Forwot, Rabu (6/10).

Menurut dia, harga tersebut jauh lebih murah dibanding dengan mobil konvensional biasa.

Selain itu, kata dia, semua layanan bengkel Nissan yang ada di seluru Indonesia sudah siap untuk melakukan perawatan mobil ramah lingkungan tersebut.

"Nissan Indonesia di dalam melakukan perawatan terhadapa teknologi e-Power ini kami sudah sangat siap konsumen tinggal membawa kendaraannya saja," tuturnya.

Tidak hanya perawaatan kendaraan saja, tetapi Tan Kim sudah menyiapkan komponen pendukung untuk menunjang mobil tersebut.

"Bukan hanya bagaimana melakukan perawatan, tetapi juga sparepart pendukung e-Power ini sudah tersedia," kata dia.

Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI), Tan Kim Piauw membeberkan mengenai perawatan mobil Nissan Kicks e-Power yang sudah dipasarkan di Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News