Nissan Buka Lagi Pemesanan Kicks e-Power, Sudah Tersedia di Diler

Nissan Buka Lagi Pemesanan Kicks e-Power, Sudah Tersedia di Diler
Peluncuran Nissan Kicks e-Power di Jakarta. Foto: Nissan

jpnn.com, JAKARTA - Nissan Motor Distributor Indonesia memastikan Kicks e-Power tersedia kembali untuk pencintanya di Indonesia, dan sudah bisa dipesan di diler.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go mengatakan, senang akhirnya dapat memenuhi permintaan konsumen yang begitu tinggi atas SUV hybrid tanpa alat cas eksternal itu.

Memang, pada penghujung tahun lalu, Nissan Kicks e-Power habis terjual hingga banyak konsumen rela masuk dalam waiting list untuk memilikinya.

“Kick e-Power terjual habis pada tahun lalu, ini menandakan masyarakat makin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100 persen pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik," katanya.

"Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia, dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya."

Tak heran jika konsumen menanti-nanti tersedianya kembali Nissan Kicks e-Power.

Dengan teknologi terkininya, Kicks e-Power bisa mengisi ulang energinya tanpa alat cas eksternal, melainkan melalui mesin 1.2L yang ada.

Dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-Power 100 persen digerakkan oleh motor listrik.

Nissan Motor Distributor Indonesia memastikan Kicks e-Power tersedia kembali untuk pencintanya di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News