Nissan Juke Terbaru Disuntik Turbo, Joss

Nissan Juke Terbaru Disuntik Turbo, Joss
Nissan Juke terbaru atau MY 2020. Foto: Nissan

jpnn.com - Nissan Juke terbaru atau model years (MY) 2020, akhirnya menyapa penggemarnya di Eropa, Rabu (4/9). Tidak sekadar ubahan tampilan, Juke juga disematkan teknologi anyar hingga peningkatan kinerja melalui mesin turbo.

"Nissan Juke kembali dengan identitas uniknya, bahkan lebih berkarakter, kinerja yang menarik dan teknologi canggih yang menanggapi kebutuhan pengemudi," kata Wakil Presiden Nissan Eropa, Ponz Pandikuthira.

BACA JUGA: Nissan X-Trail Facelift Tertangkap Berkeliaran di Jalan Raya Serpong

Desain Coupe yang mencolok dari generasi terbaru itu diklaim diberikan pilihan dapur tenaga 1.0L tiga silinder turbocharged. Tenaga dihasilkan sebesar 117 Hp.

Nissan Juke Terbaru Disuntik Turbo, Joss

Mesin dikawinkan dengan pilihan gearbox manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan dual clutch shift (DCT) dengan tiga mode berkendara, Eco, Standar dan Sport.

Crossover bergaya kupe dengan pelek 19 inci ini memiliki dimensi panjang 4.210 mm, tinggi 1.595 mm dan lebar 1.800 mm. Dengan demikian Juke 2020 menawarkan kepraktisan, interior lapang dengan peningkatan di legroom juga headroom.

Nissan Juke Terbaru Disuntik Turbo, Joss

Nissan Juke terbaru atau model years (MY) 2020, akhirnya menyapa penggemarnya di Eropa, Rabu (4/9). Tidak sekadar ubahan tampilan, Juke juga disematkan teknologi anyar hingga peningkatan kinerja melalui mesin turbo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News