Senin, 22 Juli 2019 – 21:49 WIB

Nissan X-Trail Facelift Tertangkap Berkeliaran di Jalan Raya Serpong

Selasa, 25 Juni 2019 – 22:42 WIB
Nissan X-Trail Facelift Tertangkap Berkeliaran di Jalan Raya Serpong - JPNN.COM

jpnn.com, SERPONG - Dalam waktu dekat, salah satu calon model baru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan segera hadir ke tengah publik. Kemunginan besar ialah Nissan X-Trail facelift.

Hal tersebut setelah tim JPNN.com mendapati sosok mobil bergaya SUV yang masih berselubung kamuflase sedang berkeliaran di sekitar jalan Serpong, BSD Tangerang, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Nissan X Trail 2002: Berdandan Range Rover Evoque

Meskipun tertutup kamuflase, namun di beberapa bagian kami masih bisa melihat petunjuk-petunjuk yang mengarahkan ke model X-Trail. Seperti desain bumper dengan ciri khas gril berbentuk 'V motion'. Sementara bagian belakang tampak masih banyak mengadopsi model lama.

Disebabkan stiker kamuflase terlalu tebal, secara tampilan kami hampir susah untuk berspekulasi terkait pembaruannya.

Jika mendasar ke gambar bocoran sebelumnya yang semput tersebar di dunia maya, banyak yang menyebutkan tampilan X-Trail facelifted bakal banyak mendapat sentuhan baru. Seperti gril V motion lebih besar, bumper agresif dan desain rumah lampu.

Kemudian kehadiran X-Trail facelift itu semakin diperkuat setelah tercatat di Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Permendagri No 14 tahun 2019 yang memperlihatkan varian baru X-Trail dalam daftar tersebut.

Terlihat tambahan tiga varian X-Trail facelift yang dibagi menjadi High, Mid dan Upper.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar