Nissan Luncurkan Mobil Pikap Komersial Terbaru, Ini Kelebihannya...

Nissan Luncurkan Mobil Pikap Komersial Terbaru, Ini Kelebihannya...
Nissan Luncurkan Mobil Pikap Komersial yang Menjadi Solusi bagi Pelaku Bisnis

jpnn.com - JAKARTA - Persaingan bisnis di pasar otomotif nasional tahun ini semakin sengit setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI), meluncurkan all new NP300 Navara, di Jakarta, Kamis (2/4).

Model baru ini menawarkan mobil jenis pikap kabin ganda yang terdiri dua varian, yakni mid grade (SL) dan high grade (VL). Keluarnya model terbaru all new NP300 Navara setidaknya menambah daya saing pada penjualan mobil-mobil sejenis yang sebelumnya telah mengaspal.

President Director NMI Steve Ardianto, menuturkan generasi terbaru Navara kini memiliki tipe mid grade di segmen komersial tanpa melupakan segmen private yang selama ini dipenuhi melalui kehadiran tipe high grade.

"Segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekira 30 persen dari total otomotif nasional," katanya saat peluncuran All New NP300 Navara di Gandaria City, Kamis (2/4)

"Mobil ini akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial," tambahnya.

Nissan yang sudah mengukir keahlian selama 80 tahun membuat mobil pikap yang reliable, All New NP300 Navara, lanjut Steve, memiliki interior dan eksterior yang telah mengalami penyegaran. Sehingga menambah daya tarik model baru ini.

Pada sektor dapur pacu mengandalkan mesin DOHC segaris 4-cylinder intercooled turbo diesel yang dikawinkan transmisi manual 6 percepatan. 
 Ada dua pilihan sistem transmisi yakni manual enam percepatan (SL dan VL) dan otomatis tujuh percepatan. 

Pilihan warna yang dihadirkan untuk mobil double cabin tersebut adalah brilliant silver, black star, solid white (tipe SL), pearl white (tipe VL), dan savanna orange. 

JAKARTA - Persaingan bisnis di pasar otomotif nasional tahun ini semakin sengit setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI), meluncurkan all new NP300

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News