Nita Talia Operasi Plastik, Ini Bagian-bagian Tubuhnya yang Dipermak

Nita Talia Operasi Plastik, Ini Bagian-bagian Tubuhnya yang Dipermak
Nita Talia. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - NITA Talia perlu waktu yang lama untuk akhirnya memutuskan operasi plastik. Pasalnya, risiko yang akan ditanggung pasien sangat besar. Mulai hasil operasi yang tidak sesuai harapan hingga kematian.

Hal tersebut disadari Nita jauh-jauh hari. Dia mempertimbangkan matang-matang sebelum masuk ke ruang operasi. Salah satunya rajin berkonsultasi kepada dokter yang menanganinya.

Dia mendapat penjelasan mengenai risiko yang mungkin diterima jika menjalani bedah plastik. "Dokter sudah membeberkan semuanya. Maka, operasi dilakukan sangat detail. Jangan sampai hidung saya nanti menceng," kata Nita kepada Jawa Pos.

Penjelasan dari dokter cukup menakutkan buatnya. Wajar, dia sempat ingin membatalkan niat.

"Sama jarum suntik saja takut, apalagi yang ini pembedahan," ucapnya. Tapi, ketakutan apa pun akan hilang kalau tekad sudah bulat. Nita yakin ingin mengubah wajahnya.

Maka, dia melanjutkan niat dengan menandatangani surat pernyataan menjalani operasi plastik yang akan mengubah bentuk wajahnya selamanya.

"Saya tidak akan melakukan ini kalau cara non-surgery yang sebelumnya pernah saya lakukan membuahkan hasil," ungkapnya. (dod/c6/jan)

Bagian wajah yang dioperasi:

NITA Talia perlu waktu yang lama untuk akhirnya memutuskan operasi plastik. Pasalnya, risiko yang akan ditanggung pasien sangat besar. Mulai hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News