No Messi, No Problem! Barca Masih Punya Pemain Maut Ini

No Messi, No Problem! Barca Masih Punya Pemain Maut Ini
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona sempat diprediksi akan melempem karena tak bisa diperkuat Lionel Messi yang harus absen panjang setelah dihantam cedera parah.

Namun, prediksi itu ternyata tak terbukti. Barcelona tetap tampil menggila. Terbaru, Barca sukses menumbangkan BATE Borisov dengan skor 2-0 pada laga ketiga Liga Champions di Borisov Arena, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Ivan Rakitic memang menjadi pahlawan setelah memborong dua gol kemenangan Barcelona. Namun, acungan jempol juga layak diberikan pada Neymar yang sukses menciptakan dua assist.

Catatan itu menjadikan Neymar kini sudah terlibat dalam delapan gol terakhir Barcelona di semua ajang. Salah satu yang paling hebat ialah ketika Neymar mencetak empat gol saat Barca membantai Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

“Neymar mulai mendapatkan sentuhan yang lebih banyak. Itu penting karena kami terus menyerang,” ujar gelandang Barcelona Marc Bartra di laman UEFA. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Barcelona sempat diprediksi akan melempem karena tak bisa diperkuat Lionel Messi yang harus absen panjang setelah dihantam cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News