NOAH Kini Lebih Berwarna

Mulai Tur Sebenarnya di Surabaya

NOAH Kini Lebih Berwarna
Personil NOAH. Foto: Janesti/Jawa Pos
SURABAYA – Setelah sukses melakoni konser lima negara di dua benua sekaligus dalam sehari pada 16 September lalu, grup band NOAH akan mulai menjalani tur sembilan kota di Indonesia. Itu adalah tur panjang pertama mereka setelah berganti nama dari Peterpan.

Surabaya cukup beruntung karena dipilih sebagai kota pertama yang akan mempertontonkan aksi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David tersebut. ”Surabaya kami pilih karena animo masyarakat terhadap NOAH sangat tinggi,” kata promotor konser dari Inc Production, Indra Brasco.

Suami artis Mona Ratuliu itu menerangkan, dipilihnya Kota Pahlawan sebagai penyelenggara awal konser yang bertajuk Born to Make History tersebut tidak lepas dari posisi lagu-lagu NOAH yang berada di chart tertinggi di beberapa radio di kota itu. ”Sebelum memutuskan, kami melakukan survei. Surabaya sangat layak,” jelasnya.

Optimisme akan kesuksesan konser tersebut juga diutarakan Ariel, front man grup band asal Bandung itu. Menurut dia, Surabaya merupakan salah satu kota yang sambutannya paling antusias ketika mereka masih bernama Peterpan.

SURABAYA – Setelah sukses melakoni konser lima negara di dua benua sekaligus dalam sehari pada 16 September lalu, grup band NOAH akan mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News