Nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Partai Gelora Menghadirkan Titus Bonai dan Okto Maniani

Nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Partai Gelora Menghadirkan Titus Bonai dan Okto Maniani
Para pemain timnas Indonesia yang menjadi starter saat laga melawan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Ilustrasi. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) laga Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, Rabu (29/12).  

Nobar Timnas Indonesia vs Thailand digelar di 34 DPW Partai Gelora, dan dipusatkan di Gelora Media Center (GMC) di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Partai Gelora akan menghadirkan dua mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Titus Jhon Londouw Bonai (Titus Bonai) dan Oktovianus Manianti (Okto) di GMC.

Tibo dan Okto diketahui sudah menjadi kader Partai Gelora.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Achmad Rilyadi, akan mengikuti acara nobar di GMC

Menurut Anis Matta, semangat kolaborasi terbentuk di Timnas Indonesia. 

Hal itu menjadi modal Skuad Garuda meraih kemenangan melawan Thailand.

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu kemudian menyebut sepak bola bukan lagi sekadar olahraga, melainkan sudah menjadi bagian dari proses membangun jati diri bangsa.

Partai Gelora akan menghadirkan dua mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Titus Jhon Londouw Bonai (Titus Bonai) dan Oktovianus Manianti (Okto) di GMC saat nobar Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News