Nobo Curhat Pengalaman Jatuh Cinta Lewat Lagu

Nobo Curhat Pengalaman Jatuh Cinta Lewat Lagu
Nobo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nobo merilis single anyar berjudul Jatuh CInta Lagi. Menurutnya, lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang putus cinta dan bertemu wanita yang juga mengalami nasib sama. Keduanya kemudian jatuh cinta lagi.

"Sebenarnya ini adalah kisah cinta yang klise. Genre lagu lebih condong ke pop melow romantis,” kata Nobo di kantor JK Records, kawasan Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lagu yang diciptakan Andro Kalmabin itu rupanya buah dari curhatan Nobo saat melakukan pendekatan dengan seorang perempuan.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2006 itu pun menyakini single Jatuh Cinta Lagi bakal sukses di pasaran.

“Saya lihat serapan pasar genre melow romantis sedang bagus. Tentu tidak ada salahnya jika kami mengikuti keinginan pasar, ini kan industri," ujar Nobo.

"Musiknya nggak neko-neko, enak, dengan range usia pendengar hingga usia empat puluhan masih akan suka dengan lagu ini. Semoga saja lagu ini menjadi everlasting dan membawa dampak yang positif buat pendengar,” sambung Nobo.

Produser JK Records Leonard ‘Nyo’ Kristianto mengungkapkan, Nobo cukup mumpuni di bidang tarik suara. Ia mengaku mengenal Nobo sejak tahun 2004, di sebuah ajang pencarian bakat.

"Saat itu saya jadi juri, dia wakil Papua. Saya dengar suaranya unik dan tinggi. Dalam bayangan saya, suaranya mirip dengan Daniel Sahuleka, itu yang membuat saya tertarik. Hingga Nobo sodorkan materi lagu miliknya yang ternyata catchy, saya putuskan bikin single dengan lagu dia,” papar Nyo.(mg7/jpnn)

Lagu berjudul Jatuh Cinta Lagi rupanya buah dari curhatan penyanyi Nobo saat melakukan pendekatan dengan seorang wanita.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News