Nobu Mohon Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Nobu Mohon Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia
Michael Yukinobu De Fretes alias MYD atau Nobu, yang menjadi tersangka kasus video asusila saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Pemeran pria dalam video asusila diduga bersama artis Gisella Anastasia alias Gisel itu mengutarakan hal tersebut setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka selama sekitar sebelas jam oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Nobu tiba di Polda Metro Jaya, Senin sekitar pukul 10.30 WIB dan selesai diperiksa pukul 21.45 WIB.

Dia enggan berbicara soal pemeriksaannya, dia hanya meminta maaf soal kehebohan yang ditimbulkan oleh skandal video asusila yang juga menyeret Gisel itu.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Nobu saat meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Saat ditanya lebih jauh soal pemeriksaannya Nobu hanya mengatakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

"Hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum dan akan berusaha tetap kooperatif," tambahnya

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang konon berdurasi 19 detik dan sempat beredar di media sosial.

Nobu mengatakan, sebagai warga Indonesia, dia akan taat hukum dan berusaha tetap kooperatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News