Noera by Reisha Sukses Optimalkan Penjualan melalui Kanal Digital

Noera by Reisha Sukses Optimalkan Penjualan melalui Kanal Digital
Pendiri Noera by Risha Bryan Pratama sukses optimalkan penjualan melalui kanal digital. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Brand skicare asal Bandung, Noera by Reisha sukses mengoptimalkan e-commerce sebagai etalase digital yang memacu penjualan di masa pandemi Covid-19.

Pendiri Noera by Reisha Bryan Pratama mengatakan bahwa seluruh penjualan merupakan kontribusi dari kanal digital.

"Ada toko daring di beragam lokapasar, yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada, hingga TikTok," ujar Bryan Pratama, dalam keterangannya, Kamis (19/10).

Noera by Reisha juga memperkuat ikatan dengan konsumen melalui kanal digital, seperti komunikasi imteraktif pada live shopping yang mengulas produk-produknya.

Menurut Bryan, formula keberhasilan menjual produk di e-commerce ialah secara konsisten menyajikan konten edukatif dan kreatif yang sangat diminati netizen dan menghindari klaim berlebihan dalam memasarkan.

"Selain itu, kami juga rutin melakukan live session di beberapa e-commerce agar dapat berinteraksi dengan followers," kata Bryan.

Ada tim khusus yang mengelola toko daring di e-commerce, yakni tenaga profesional yang piawai mengelola administrasi serta pekerja kreatif yang memproduksi konten.

Loyalitas konsumen dijaga apik lantaran tim perusahaan ini rajin berinteraksi di fitur chat. Konsumen yang pernah membeli produk dirawat komunikasinya dengan menanyakan berbagai hal terkait penggunaan produk dan efeknya kepada konsumen.

Noera by Reisha sukses optimalkan penjualan melalui kanal digital dengan menyajikan konten edukatif dan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News